Bupati Oku Lantik 156 CPNS Dihalaman Rumah Dinas


Bupati Ogan Komering Ulu , Kuryana Azis,  melantik 156 Cpns dihalaman rumah dinas bupati Oku . Usai melantik  Kuryana Azis menegaskan, setiap CPNS yang baru dilantik harus menunjukan kinerja yang baik, serta dapat menegakkan displin saat melaksanakan tugasnya sebagai ASN.

Bupati Ogan Komering Ulu , Kuryana Azis,  melantik 156 CPNS dihalaman rumah dinas Bupati Oku .  156 CPNS yang dilantik tersebut terdiri dari tenaga guru, kesehatan dan tekhnis yang sudah ditempatkan di instansi masing-masing diwilayah Kabupaten Oku.

Menurut kepala Bksdm Oku Mirdaili , untuk keseluruhan masih 80 persen menjadi asn, nantinya setelah dilaksanakan prajabatan baru ke 156 CPNS yang dilantik resmi jadi Asn dipemerintah daerah Oku.

Sementara itu, bupati Oku Kuryana Azis menegaskan, setiap CPNS yang baru dilantik harus menunjukan kinerja yang baik, serta dapat menegakkan displin saat melaksanakan tugasnya sebagai ASN,

Kuryana Azis juga berharap CPNS yang baru dilantik dapat mentaati tugas yang diberi,serta disiplin dalam membantu jalannya roda pemerintahan kabupaten OKU, dan  ia juga meminta seluruh CPNS yang berasal dari luar kabupaten OKU agar dapat mematuhi peraturan yang mengharuskan mengabdi selama 10 tahun baru bisa pindah keluar OKU.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...