SFC Incar 5 Pemain Naturalisasi Jelang Trofeo Maret 2021


Manajer Sfc Hendri Zainuddin mengatakan, akan menambah kekuatan SFC dengan mendatngkan 5 pemain naturalisasi jelang laga bertajuk trofeo di bulan maret mendatang. Nama – nama seperti Otavio Dutra, Lilipaly, serta Mark Klok nantinya akan menemani ke 18 pemain SFC yang ada.

Manajemen SFC berencana mengambil semua pemain naturalisasi yang ada untuk dimainkan dalam ajang Trofeo di bulan Maret mendatang. Dimana mayoritas di bulan Maret mendatang pemain – pemain tersebut akan berstatus free transfer. Nama – nama seperti Otavio Dutra, Stefano Lilipaly, Fabiano, hingga Mark Klok akan berusaha didatangkan manajemen. Hal ini disampaikan manajer Sriwijaya Fc Hendri Zainuddin adalah sebagai salah satu hiburan kepada masyarakat terutama pecinta SFC, meskipun tanpa penonton dan penerapan protokol kesehatan lainnya.

Dalam Trofeo di bulan Maret mendatang Sfc akan mengundang Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya. Dimana ajang ini juga sebagai test event kesiapan Gelora Sriwijaya Jakabaring sebagai tuan rumah piala dunia U-20 di tahun 2023 mendatang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...