Sekolah Tatap Muka Harus Berdasarkan Rekomendasi Tim Gugus Tugas Kesehatan


Emzen , Kabid pendidik dan tenaga kependidikan dinas pendidikan provinsi Sumsel, mengatakan untuk pembelajaran secara tatap muka  harus berdasarkan  rekomendasi  tim gugus tugas kesehatan , yang diketahui oleh , pemprov , dinas pendidikan  Sumsel,  dan dinas pendidikan kota Palembang. Penundaan tersebut sementara akan diberlakukan pada sekolah yang berada di wilayah kota Palembang dan untuk wilayah diluar Palembang, disesuaikan dengan data dari tim gugus tugas.

Masih belum diterapkannya pembelajaran secara tatap muka , di wilayah Sumsel ,menurut , Emzen , Kabid pendidik dan tenaga kependidikan dinas pendidikan provinsi sumsel, mengatakan untuk pembelajaran secara tatap muka  harus berdasarkan  rekomendasi  tim gugus tugas kesehatan , yang diketahui oleh , pemprov , dinas pendidikan  Sumsel, dan dinas pendidikan kota Palembang. Penundaan tersebut sementara akan diberlakukan pada sekolah yang berada di wilayah kota Palembang dan untuk wilayah diluar palembang, disesuaikan dengan data dari tim gugus tugas.

Kedepan bila pembelajaran tatap muka dimulai. Pembelajaran dilakukan secara pararel menerapkan daring dan luring disaat yang bersamaan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...