KPU Oku Timur Tetapkan Bupati Oku Timur Terpilih

Setelah tak ada gugatan yang teregister di mahkamah konstitusi. Komisi pemilihan umum kabupaten Oku Timur, menetapkan pasangan calon Lanosin dan Adi Nugraha Purna Yudha  sebagai bupati Oku Timur terpilih hasil pilkada serentak desember 2020 lalu.

Komisi pemilihan umum kabupaten Oku Timur menggelar rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati Oku Timur terpilih 2021-2026. Rapat yabg dipimpin oleh ketua KPU Oku Timur herman jaya tersebut di gelar di hotel Parai Puri Tani Martapura dan di hadiri komisioner Kpu, Bawaslu dan pasangan calon bupati dan wakil bupati.,

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, kpu menetapkan pasangan Lanosin dan Adi Nugraha Purna Yudha atau Enos-Yudha sebagai pasangan terpilih. Penetapan ini berdasarkan perolehan suara pasangan Enos – Yudha lebih unggul dari rivalnya Ruslan- Herli pada pemungutan suara 9 Desember lalu.

Ketua KPU Oku Timur, Herman Jaya mengungkapkan pasca penetapan  calon terpilih tersebut, pihaknya akan menyerahkan hasil rapat pleno tersebut ke DPRD Oku Timur dan pemerintah daerah. Untuk selanjutnya  dilantik .

Sementara pasangan calon bupati dan wakil bupati Oku Timur terpilih, Lanosin dan  Yudha mengaku berterima kasih kepada para pendukung nya serta pihak penyelenggara dan keamanan yang telah menyukseskan pilkada serentak. Ia juga berharap kepada para pendukung paslon satu maupun paslon nomor urut dua untuk bersatu menyukseskan pemerintahan Oku Timur kedepan.

Sementara itu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih rencananya akan di gelar pertengahan bulan Februari mendatang.

Komentar Facebook

You might also like

Loading...