Wawako Palembang Meninjau Perbaikan Jembatan Jalan Brigjen Hasan Kasim–Musi Raya


Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda bersama jajarannya , meninjau jembatan penghubung jalan Brigjen Hasan Kasim dan Jalan Musi Raya, yang beberapa waktu lalu sempat ambles akibat tidak mampu lagi menahan beban kendaraan yang melintas .

Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda bersama jajarannya, meninjau jembatan penghubung jalan Brigjen Hasan Kasim dan Jalan Musi Raya , yang beberapa waktu lalu sempat ambles akibat tidak mampu lagi menahan beban kendaraan yang melintas.

Dalam peninjauan tersebut, wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menjelaskan, jika jembatan yang baru saja rampung diperbaiki ini, akan segera dibuka dan dapat dilalui masyarakat, namun untuk satu bulan kedepan jembatan hanya boleh dilewati oleh kendaraan dengan berat di bawah tiga ton, atau dengan kata lain hanya boleh dilintasi oleh mobil pribadi maupun kendaraan roda dua. Hal tersebut bertujuan gara jembatan yang baru saja diperbaiki dapat lebih siap ketika nantinya dilewati kendaraan dengan berat di atas 8 ton.

Ia menambahkan , sebagai langkah antisipasi agar jembatan tidak dilewati kendaraan dengan berat di atas tiga ton, pihaknya akan memasang portal dan juga himbauan. Diharapkan langkah tersebut dapat dipahami dan dikuti oleh pengendaraan yang hendak melintas.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...