Imigrasi Palembang Tunda Pembuatan Paspor & Visa Umroh

Triman Yulianto, kasi lalu lintas imigrasi kelas 1 TPA Palembang mengatakan, pihaknya terpaksa melakukan penundaan untuk percetekan paspor  dan visa umroh, karena masih belum adanya status aman, dari pemrinta pusat,  namun untuk paspor dan visa haji, masih di lakukan percetakan, karena berdasarkan kuota jemaah yang di berikan setiap tahunnya.

Pihak imigrasi  Palembang masih menunggu untuk proses pembuatan paspor dan visa umroh, karena masih ada laranganya untuk para jemaah dari Indonesia yang di berlakukkan oleh pemerintah Arab Saudi dampak dari pandemi covid 19.

Triman Yulianto, kasi lalu lintas imigrasi kelas 1 TPA Palembang mengatakan, pihaknya terpaksa melakukan penundaan untuk percetekan paspor  dan visa umroh , karena masih belum adanya status aman , dari pemrinta pusat ,  namun untuk paspor dan visa haji , masih di lakukan percetakan ,karena berdasarkan kuota jemaah yang di berikan setiap tahunnya.

Dirinya menegaskan penundaan sampai batas waktu yang tidak ditentukan oleh kerajaan saudi.  Khusus haji masih sedang menunggu pemberitahuan dari kementerian agama.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...