2520 Vaksin Covid 19 Sinovac Tiba Di Pali

Sebanyak 2520 vaksin covid 19 sinovac, tiba di kabupaten Pali , untuk penjagaan penyimpanan vaksin, Kapolres Pali , Akbp Rizal Agus Triyadi, mengatakan bahwa akan di tugaskan dua personil dikantor dinas kesehatan , selama vaksin belum digunakan.

Sebanyak 2520 vaksin covid 19 sinovac, tiba di kabupaten Pali . Menurut Plt Kadinkes Kabupaten Pali , Mudakir, vaksin sinovasc telah diserah terimakan pemerintah provinsi Sumatera Selatan ke kabupaten Pali.

Saat ini vaksin sudah di simpan di gudang farmasi dinas kesehatan, tahap awal akan di berikan ke pada 1000 nakes. Pemberian vaksin direncanakan pada minggu depan dan akan dilakukan di tujuh puskesmas di kabupaten Pali, pada masing masing Puskesmas di siapkan vaksinator sebanyak lima orang.

Sementara untuk penjagaan penyimpanan vaksin , Kapolres Pali , Akbp Rizal Agus Triyadi, mengatakan bahwa akan di tugaskan dua personil dikantor dinas kesehatan , selama vaksin belum digunakan,bahkan untuk membuka kotak penyimpanan harus mengetahui pihak berwenang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...