428 Fasilitas Kesehatan Siap Layani Pendaftaran Vaksinasi Kepada Masyarakat

Program vaksinasi massal pada 2021 diharapkan menjadi jalan keluar dari situasi pandemic covid 19. Pemerintah telah menetapkan tahap pertama vaksinasi dilakukan pada januari hingga April 2021. Pemerintah provinsi Sumsel akan membuka pendaftaran bagi masyarakat umum, untuk menjalani vaksinasi pada akhir Februari 2021. Pihaknya memastikan sebanyak 428 fasilitas kesehatan di Sumsel siap melayani vaksinasi covid19 bagi masyarakat.

Program vaksinasi massal pada 2021 diharapkan menjadi jalan keluar dari situasi pandemic covid 19. Pemerintah telah menetapkan tahap pertama vaksinasi dilakukan pada januari hingga April 2021.

Herman Deru Gubernur Sumatera Selatan mengatakan, pemerintah provinsi Sumsel akan membuka pendaftaran bagi masyarakat umum, untuk menjalani vaksinasi pada akhir Februari 2021. Pihaknya memastikan sebanyak 428 fasilitas kesehatan di sumsel siap melayani vaksinasi covid19 bagi masyarakat.

Ia pun menghimbau kepada warga Sumsel untuk tidak ragu-ragu untuk divaksin, karena hal ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran covid19. Dan jika target satu juta dosis vaksin, pihaknya akan bekoordinasi bersama pihak terkait untuk membuka kembali sekolah secara tatap muka.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...