5360 Vaksin Covid 19 Sinovac Tiba Di Oku

Sebanyak lima ribu tiga ratus enam puluh vaksin sinovac tiba di gedung farmasi kabupaten Ogan Komering Ulu, Pemerintah daerah sendiri direncanakan akan memberikan vaksin perdana kepada para pejabat yang ada di oku hari Selasa, dua Februari mendatang.

Kabupaten Oku menerima vaksin covid 19 sinovac, dari provinsi Sumatera Selatan sebanyak lima ribu tiga ratus enam puluh, vaksin tersebut langsung disimpan digudang farmasi untuk kemudian didistribusikan ke delapan belas puskesmas dan 3 rumah sakit yang ada di Oku.
Dari lima ribu tiga ratus enam puluh vaksin tersebut, dua ribu enam ratus delapan puluh vaksin akan diberikan kepada tenaga kesehatan di Oku.
Direncanakan, sekretaris daerah kabupaten Oku akan menerima vaksin perdana yang diikuti oleh Kapolres Oku, kepala Kejaksaan Negeri, serta beberapa pejabat lainnya.
Sekretaris dinas kesehatan Oku sekaligus juru bicara gugus tugas percepatan penanggulangan covid-19 rojali mengatakan, keseluruhan vaksin yang diberikan untuk diberikan kepada tenaga kesehatan sebanyak dua tahap, termasuk para pejabat di lingkup kabupaten Oku.

Nantinya, untuk tahap ketiga, sasaran vaksin akan diberikan kepada tenaga pengajar dan ASN yang ada di Oku. Untuk masyarakat sendiri direncanakan akan masuk dalam tahap ke lima.

Sementara itu, bupati Oku Kuryana Azis, mengaku siap menjadi orang pertama yang menerima vaksin sinovac, namun kuryana masih menunggu aturan jelas terkait vaksin tersebut, apakah dirinya bisa diberikan vaksin atau tidak.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...