Sekda Kota Palembang Menjalani Vaksinasi Covid 19 Tahap Dua

Setelah menjalani vaksinasi tahap pertama, sekretaris daerah Palembang , Ratu Dewa melakukan vaksinasi tahap kedua di Rsud Palembang Bari. Sekretaris daerah kota Palembang , Ratu Dewa mengatakan,  saat setelah dilakukan vaksinasi tahap dua ini, dirinya tidak merasakan gejala apapun. Dalam kesempatan itu juga ia menyampaikan bahwa, pemerintah kota mendorong agar sdm kesehatan untuk melakukan vaksinasi.

Setelah dilakukannya vaksinasi covid 19 tahap pertama pada 21 Januari 2021 lalu, kali ini sekretaris daerah kota Palembang Ratu Dewa menjalani penyuntikan vaksin covid 19 tahap kedua. Vaksinasi ini digelar di RSUD Bari Palembang pada 4 Februari 2021.

Tepat pukul 8 pagi, Sekda kota Palembang menjalani rangkaian tahapan penyuntikan dosis kedua. Untuk tahapan penyuntikan pun, masih seperti sebelumnya yakni melewati 4 tahapan. Untuk vaksinator sendiri, dilakukan oleh dokter Yulius Fitora yang merupakan kepala instalasi rawat inap Rsud Bari Palembang.

Saat memberikan keterang pers, sekretaris daerah kota Palembang , Ratu Dewa mengatakan,  saat setelah dilakukan vaksinasi tahap dua ini, dirinya tidak merasakan gejala apapun. Dalam kesempatan itu juga ia menyampaikan bahwa, pemerintah kota mendorong agar sdm kesehatan untuk melakukan vaksinasi, setelah program vaksinasi untuk tenaga kesehatan di tahap pertama, selanjutnya vaksinasi tahap kedua akan diberikan pada petugas publik seperti tni-polri, dan para pekerja yang bertugas di tempat publik yang bertemu dengan banyak orang dan kelompok lansia.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...