Harnojoyo Targetkan Pembangunan Pulau Kemaro Tanpa APBD

Walikota Palembang Harnojoyo kembali meninjau progres pengerjaan kawasan wisata air di Pulau Kemaro. Dalam kesempatan ini Harnojoyo mengharapkan adanya bantuan dari perusahaan berupa program csr dan bantuan investor, dengan harapan tercapai pembangunan Pulau Kemaro tanpa APBD.

Walikota Palembang Harnojoyo kembali meninjau kawasan revitalisasi pulau kemaro yan nantinya akan dijadikan destinasi wisata air yang akan menjadi salah satu ikon kota Palembang. Dalam kesempatan kali ini Harnojoyo menghimbau kepada perusahaan yang ada di kota Palembang untuk menyumbangkan CSR nya untuk pembangunan tempat wisata ini. Selain itu adanya investor diharapkan juga bisa membantu. Untuk saat ini belum ada investor yang berinvestasi karena memang masih dalam tahap pematangan lahan. Namun sudah ada beberapa investor yang tertarik untuk berinvestasi nantinya. Dengan bantuan CSR dari perusahaan yang ada di Palembang dan adanya investor diharapkan bisa terwujud harapan pemkot Palembang membangun tempat wisata air pulau kemaro ini tanpa APBD.

Di lahan kurang lebih 33 hektar ini nantinya akan disulap layaknya tempat wisata terkenal di kota Jakarta yakni ancol. Ditargetkan di tahun 2023 tempat wisata air ini akan sudah bisa dinikmati masyarakat kota Palembang maupun masyarakat di luar kota lainnya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...