Perserosi Kota Palembang Kembali Targetkan Juara Umum Porprov 2021

Pengkot Perserosi atau Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia kota Palembang, melakukan seleksi persiapan Porprov dan Fun Skate di venue Roller Sport Jsc. Sebanyak 90 atlet berpartisipasi dalam ajang ini. Adapun perserosi kota palembang kembali menargetkan bisa menjadi juara umum dalam gelaran Porprov Oku Raya mendatang.

Pengkot Perserosi kota Palembang mengadakan selekot atau seleksi atlet yang nantinya akan berlaga di ajang Porprov yang akan diselenggarakan di Oku Raya November mendatang. Selain persiapan Porprov, ajang ini juga sebagai persiapan dan pemanasan atlet sepatu roda kota Palembang yang akan berlaga di Pon Papua atas nama Muhammad Bagus. Adapun marwan selaku ketua pengkot perserosi kota Palembang menargetkan kembali menjadi juara umum di cabang sepatu roda. Sementara kabupaten Oki dan Muba menjadi salah satu saingan dalam merebut juara umum nantinya.

Sementara itu selain Selekot, dalam kesempatan ini juga diadakan fun match yang di ikuti para pemula yang diproyeksikan menjadi bibit penerus atlet sepatu roda kota Palembang. Total sebanyak 90 atlet berpartisipasi baik dari atlet maupun pemula. Sementara untuk para pemula dikatakan Wildan Hadi Usgar selaku ketua pelaksana, untuk proyeksi jangka panjang penerus seniornya untuk menjadi atlet sepatu roda kota Palembang.

Turut hadir dalam acara ini, Kadispora Palembang Ahmad Jazuli, serta ketua Koni kota Palembang Anton Nurdin.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...