Pemkot Palembang Tindak Penutupan Saluran Air di Sungai Hitam

 

Wakil walikota Palembang beserta jajarannya , kembali melakukan peninjauan titik banjir , yang kali ini dilaksanakan di kecamatan Ilir Barat Satu , kelurahan Bukit Lama , Sungai Hitam , Palembang , dalam tinjauannya , Wakil walikota Palembang temukan  adanya penutupan saluran air oleh bangunan .

Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda , beserta jajarannya , kembali melakukan peninjauan titik banjir , yang kali ini dilaksanakan di kecamatan Ilir Barat Satu , Kelurahan Bukit Lama , Sungai Hitam , Palembang , sedikitnya empat Rt ditinjau pada kesempatan ini .

Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menjelaskan , dari peninjauan ini , pihaknya menemukan berbagai faktor pemicu genangan air , seperti adanya penutupan saluran air oleh bangunan . Terkait hal tersebut , pihaknya dalam waktu dekat akan melakukan tindaklanjut , agar saluran air yang ada dapat berfungsi normal , mengingat saluran yang tertutup merupakan saluran pembuangan utama air dari kawasan sungai hitam ke sungai lebak keranji .

Dirinya menambahkan , tindak lanjut atau pembongkaran akan segera dilakukan dengan berkoordinasi dengan instansi terkait , mengingat jika tidak segera ditanggulangi kawasan sungai hitam akan terus menerus tergenang air . Dihimbau kepada para tokoh masyarakat dapat melaporkan jika menemukan hal yang mengganggu saluran air di palembang .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...