Pelaku Curanmor Nyari Tewas Dihakimi Massa

Dua orang pelaku curanmor berhadil diamankan pihak Polsek Baturaja Barat setelah nyaris tewas dihakimi massa, ketika aksinya dioeregoki oleh pimilik sepeda motor. Salah satu pelaku harus dihadiahi timah panas karena mencoba melarikan diri ketika akan dibawa Kepolsek.

Lubis dan Thomas, dua orang residivis spesialis pencurian kendaraan bermotor di kota baturaja berhasil diamankan petugas kepolisian. Keduanya nyaris tewas srtelah warga berhasil memergoki aksi pencurian kedua pelaku didesa pusar kecamatan Baturaja Barat.

Salah satu pelaku yakni Lubis bahkan hampir tewas dihakimi massa yang sudah geram dengan aksinya, berutung polisi yang mendapati laporan langsung mendatangi lokasi kejadian hingga nyawa lubis dapat tertolong. Sementara thomas yang juga menjadi otak pelaku berhasil kabur dari amukan warga dengan masuk kedalam areal tambang milik Pt Semen Baturaja.

Unit Reskrim Polsek baturaja barat berkoordinasi dengan pihak perusahaan langsung memburu pelaku Thomas. Palaku yang sudah terkepung oleh petugas madih mencoba melawan meski polisi sudah memberikan tembakan peringatan.

Kapolsek Baturaja Barat Akp Ujang Abdul Azis mengatakan, kedua pelaku merupakan Dpo Polres Oku semenjak tahun dua ribu enam belas, dimana saat itu pelaku menusuk korbannya hingga harus dirawat intensif dirumah sakit.

Kapolres juga mengatakan, pelaku akan dijerat pasal tiga enam tiga tentang pencurian dengan pemberatan yang ancaman hukumannya, penjara selama tujuh tahun.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...