20 Orang Lansia Jalani Vaksinasi Covid- 19 Di Puskesmas 5 Ilir

Vaksinasi covid-19 untuk lansia sudah mulai dilakukan di Palembang, seperti yang terlihat di Puskesmas 5 Ilir Palembang. Sebanyak 20 lansia menjalani vaksinasi covid-19 di hari pertama.

Orang lanjut usia atau lansia termasuk salah satu kelompok yang masuk dalam daftar penerima vaksinasi covid-19 tahap dua dan sudah mulai dilaksanakan termasuk di kota Palembang, seperti di Puskesmas 5 Ilir Palembang. Dr. Yulifa kepala Puskesmas 5 Ilir mengatakan saat ini baru sebanyak 20 lansia yang dilakukan vaksinasi di hari pertama dari 1500 lansia yang terdata di kelurahan 5 Ilir Palembang. Dan ditargetkan akan selesai di akhir bulan april tahun ini.

Sementara itu Sutarto Salash satu lansia yang melakukan vaksinasi mengatakan tidak merasakan efek apapun dan proses vaksinasi cukup mudah mulai dari pendaftaran hingga proses screening.

Dr. Yulifa menambahkan, vaksinasi lansia ini sebelumnya sudah di koordinasikan dengan pihak Rt setempat untuk mendata lansia di daerah mereka yang kemudian akan di panggil sesuai antrean. Selain itu anstusias lansia cukup tinggi dimana semua antrean datang untuk melakukan vaksinasi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...