Tawur Kesanga Jelang Hari Raya Nyepi 2021 Dipura Agung Palembang

Menyambut  hari raya Nyepi, ada beberapa kegiatan yang di laksanakan umat Hindu di Palembang, di Pura Agung Sriwijaya ,  pada Sabtu 13 Maret 2021, umat hindu di Palembang melaksanakan  tawur kesanga dan  persembahyangan.

Perayaan Nyepi 2021  berbeda dengan perayaan pada tahun-tahun sebelumnya, meski pada tahun 2020, pernah merasakan berhari raya Nyepi di tengah pandemi covid 19.

Hari raya  Nyepi tahun 2021  jatuh pada 14 Maret 2021. Menyambut  hari raya Nyepi, ada beberapa kegiatan yang di laksanakan umat Hindu di Palembang, di Pura Agung Sriwijaya,  pada Sabtu 13 Maret 2021, umat Hindu di Palembang melaksanakan  tawur kesanga dan  persembahyangan.

Di temui sebelum kegiatan upacara di mulai , ketua  Parisada Hindu Dharma  Indonesia Sumatera Selatan ( PHDI ) Sumsel  , Igb Surya Negara mengungkapkan  perayaan hari raya Nyepi tahun 2021 dengan tema  tetap menjalin  persatuan dan kesatuan diantara umat , dan karena masih dalam suasana  keprihatinan  pandemi covid 19, Menyesuaikan dengan protokol kesehatan . Ia juga mengajak semua umat Hindu  untuk introfeksi diri dan berdoa supaya cepat dan keadaan normal .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...