Wawako Palembang Suntik Vaksin Covid 19 Dosis Kedua Bersama Awak Media


Bersamaan dengan penyuntikan vaksin covid 19 dosis pertama bagi awak media baik cetak maupun elektronik di Palembang , wakil walikota Palembang, turut melakukan penyuntikan vaksin covid 19 dosis kedua .

Bersamaan dengan penyuntikan vaksin covid 19 dosis pertama bagi awak media baik cetak maupun elektronik di Palembang, wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda , juga turut melakukan penyuntikan vaksin covid 19 dosis kedua , pada senin 15 Maret 2021, di rumah dinas walikota Palembang . Kesempatan ini ditinjau langsung oleh walikota Palembang , Harnojoyo , serta Sekda kota Palembang , Ratu Dewa.

Disela kegiatan , walikota Palembang , Harnojoyo mengatakan , terimakasi terhadap partisipasi para awak media yang sudah menjalani vaksinasi, mengingat saat ini masih banyak orang yang ragu dan takut terhadap vaksin sinovac . Diharapkan dengan gerakan awak media untuk divaksin dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk tidak takut melaksanakan vaksinasi . Diharpakan setelah vaksinasi rampung , semua orang dapat melaksanakan aktivitasnya dengan normal lagi .

Sementara itu , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menjelaskan , usai melaksanakan vaksin sinovac dosis kedua ini , tidak terdapat hal apapun yang mengganggu kesehatannya. Sedikitnya vaksinasi ini diikuti oleh sekitar 100 orang awak media , yang selama ini menjadi garda terdepan dalam penyampaian informasi di pemerintahan kota Palembang .  Kendati sudah divaksin dirinya mengingatkan kembali agar tetap menerapkan protokol kesehatan sehari-hari.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...