DPPKB Kota Palembang Mulai Pendataan Keluarga Tahun 2021

Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana Kota Palembang mulai melakukan pendataan keluarga tahun 2021. Pendataan sendiri akan berlangsung mulai satu April hingga 31 Mei 2021 mendatang, dengan menerjunkan 2 ribu 4 ratus 89 kader pendataan.

Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana atau Dinas PPKB Kota Palembang mulai melakukan pendataan keluarga tahun 2021. Pendataan sendiri dimulai dari Walikota Palembang, Harnojoyo, pada Kamis, 1 April 2021, di kediaman pribadi Walikota Palembang.

Walikota Palembang, Harnojoyo mengatakan, waktu pelaksanaan untuk pendataan keluarga tahun ini hanya dua bulan, dengan pendataan yang dilakukan ini dihimbau kepada seluruh warga Kota Palembang untuk menyampaikan data yang jujur dan benar kepada petugas pendataan, dan juga tidak membiarkan tempat tinggal kosong terlalu lama agar petugas tidak kesulitan dalam melakukan pendataan.

Sementara itu, Kepala Dinas PPKB Kota Palembang, Edwin Effendi mengatakan, untuk pendataan sendiri petugas akan melakukannya dari rumah ke rumah, mulai 1 April hingga 31 Mei 2021 mendatang. Berdasarkan data yang lalu, terdapat sekitar 416 ribu KK di Palembang, yang nantinya akan kembali didata oleh 2 ribu 4 ratus 89 kader dengan metode manual maupun smartphone . pendataan sendiri dilakukan dalam rangka mendapatkan data Kependudukan, Keluarga Berencana yang baiK, hingga mendata angka stunting.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...