Kura–Kura Sulcata, Hewan Lucu Asal Afrika Bernilai Jutaan Rupiah

Siapa sangka hewan yang terkenal lambat ini bisa menghasilkan keuntungan. Steven Salim salah satu penangkar kura-kura Sulcata asal Afrika ini mengatakan, bisa mendapatkan jutaan rupiah hanya dengan satu ekor anakan kura- kura Sulcata.

Berawal dari senang melihat dan membeli, hingga akhirnya mulai memelihara. Steven Salim mulai menangkarkan kura–kura Sulcata asal Afrika di kurun waktu satu tahun terakhir. Kura–kura jenis ini sendiri merupakan kura–kura terbesar ke tiga di dunia dan ada sekitar 34 ekor kura–kura Sulcata dewasa kini dimiliki steven.

Saat ini hewan peliharaannya ini sudah bisa menjadi peluang bisnis. dimana sudah banyak yang meminati kura–kura Sulcata ini. bahkan dirinya mengaku kewalahan untuk bisa memenuhi permintaan pembeli. Satu anakan kura–kura Sulcata dibanderol 1.3 juta hingga 1.5 juta rupiah per ekor. sedangkan untuk usia dewasa bisa mencapai harga puluhan juta rupiah.

Selain memelihara dan menjual anakan dari kura – kura ini, di penangkaran miliknya yang berada di kawasan jalan basuki rahmat palembang ini bisa di kunjungi warga di akhir pekan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...