Pemkot Palembang Apresiasi Karnaval Ramadhan Masjid Istighfar

Staf Ahli Walikota Palembang, menghadiri pelepasan karnaval menyambut Ramadhan bersama pengurus Masjid Istighfar Kota Palembang. Dalam kesempatan ini Staf Ahli Walikota Palembang menghimbau, agar masyarakat tetap mengedepankan disiplin protokol.

Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Pemerintahan, Sosial, dan Kemasyarakatan, Herly, menghadiri pelepasan karnaval menyambut Ramadhan bersama Pengurus Masjid Istighfar Kota Palembang, di Jalan Sutan Syahrir Lorong Kamboja, Kecamatan Ilir Timur Dua.

Dalam kesempata ini, Staf Ahli Walikota Palembang Bidang Pemerintahan, Sosial , dan Kemasyarakatan, Herly Kurniawan mengatakan, pihak Pemerintah Kota Palembang sangat mengapresiasi kegiatan karnaval menyambut Ramadhan yang dilakukan ini. Kegiatan ini sendiri menunjukkan rasa gembira dalam menyambut Ramadhan, namun kembali dihimbau kepada masyarakat agar tetap mengedepankan disiplin protokol kesehatan karena saat ini masih dalam kondisi pandemi wabah Covid 19.

Sementara itu, Toyib, salah satu Pengurus Masjid Istighfar menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilakukan, dalam rangka menumbuhkan semangat ibadah ketika menyambut Ramadhan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...