Membantu Pembangunan Masjid Upaya Mewujudkan Palembang Emas Darussalam

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda bersama Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru melaksanakan meletakan batu pertama pembangunan Masjid Hayya Alal Falah yang ada di Perum Griya Intikom Kelurahan Srimulya Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda bersama Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru melaksanakan meletakan batu pertama, pembangunan Masjid Hayya Alal Falah yang ada di Perum Griya Intikom, Kelurahan Srimulya, Kecamatan Sematang Borang Palembang.

Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda juga memberikan bantuan untuk percepatan pembangunan masjid.

Usai melaksanakan kegiatan, Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru mengungkapkan agar seluruh warga sekitar masjid untuk memanfaatkan masjid dan menjaga kemakmurannya kedepan.

Selanjutnya Wakil Walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan dari Pemerintah Kota Palembang berkomitmen dan akan mendorong supaya percepatan masjid ini betul dilaksanakan, sehingga harapan warga untuk memiliki masjid di lingkungan ini terwujud, dan dalam rangka mewujukan misi Visi Palembang Emas Darusallam.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...