Pemkot Palembang Serahkan Peralatan Rumah Tangga Ke Panti Sosial Harapan Kita

Sebagai bentuk perhatian terhadap keberadaan para lansia di masa pandemi covid 19 ,  wakil walikota Palembang beserta jajarannya , kembali menyambangi panti sosial lanjut usia harapan kita.

Sebagai bentuk perhatian terhadap keberadaan para lansia di masa pandemi covid 19 ,  wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda beserta jajarannya, kembali menyambangi panti sosial lanjut usia harapan kita, yang berlokasi kelurahan Sukabangun, kecamatan Sukarami.

Usai berdialog dengan para lansia yang ditemui, wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda menuturkan , kunjungan ke panti sosial ini dalam rangka tindak lanjut dari permohonan para lansia pada kunjungan sebelumnya yang sempat meminta sejumlah peralatan dan kebutuhan rumah tangga . Diharapkan dengan kegiatan ini dapat diikuti oleh warga Palembang lainnya untuk tidak segan dalam memberikan bantuan kepada panti sosial lanjut usia yang ada.

Sejumlah bantuan diserahkan pemkot Palembang pada kesempatan ini , mulai dari mesin cuci, peralatan dapur , hingga sembako yang pada kunjungan sebelumnya telah disampaikan oleh para lansia yang ada.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...