Wawako Palembang Gaet Bgp Tebar Bibit Ikan Di Sungai Musi

Dalam upaya menjaga kelestarian ekosistem ikan di perairan sungai Musi, wakil walikota Palembang, kembali melakukan penebaran bibit ikan, dengan kali ini menggaet Bujang Gadis Palembang atau BGP .

Dalam upaya menjaga kelestarian ekosistem ikan di perairan sungai musi , wakil walikota Palembang, kembali melakukan penebaran bibit ikan , dengan kali ini menggaet Bujang Gadis Palembang atau BGP.

Usai kegiatan , wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menyampaikan , dalam kesempatan ini sebanyak 10 ribu bibit ikan , yang terdiri dari 8 ribu bibit ikan nila , dan 2 ribu bibit ikan tembakang dilepas . Keterlibatan bgp dalam kegiatan ini bertujuan , untuk dijadikan contoh dan memberikan motivasi bagi para generasi milenial di Palembang untuk ikut terlibat dalam mencintai lingkungan .

Sementara itu , salah satu gadis Palembang , Elsa mengatakan , sangat antusias dengan kegiatan ini , karena kegiatan ini sangat bermanfaat dalam menjaga ekosistem ikan yang ada di Sungai Musi , dan juga pembelajaran dalam mengenali ikan endemik sungai Musi .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...