Lubuk Linggau Larangan Mudik, Polres Linggau Siapkan Tiga Pos Penyekatan Dan Pos Pamyan


Jelang arus mudik hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Polres Lubuklinggau akan menyiapkan tiga pos penyekatan dan pos pengamanan. Terkait pos penyekatan, pihaknya akan melakukan pemeriksaan keluar masuk kendaraan dari Lubuklinggau-Bengkulu dan sebaliknya.

Pelaksanaan operasi ketupat tahun 2021 polres Lubuklinggau akan menyiapkan tiga pos penyekatan, pos pelayanan, dan pos pengamanan dengan menerjunkan ratusan personil nya.

Terkait dengan adanya larangan mudik yang resmi dikeluarkan pemerintah, mulai tanggal 6 hingga 17 Mei mendatang, Kapolres memastikan pihaknya akan memperketat pemeriksaan di pos penyekatan yang disiapkan di perbatasan Lubuklinggau-Bengkulu.

Jika nantinya para pengendara yang melintas kedapatan tidak bisa menunjukan surat izin atasan atau instasi yang bersangkutan pihaknya akan memutar balik kendaraan.

Sedangkan untuk pos pelayanan ditempatkan di kawasan jalan yos sudarso kelurahan taba jemekeh kecamatan lubuklinggau timur i, dan pos pengamanan di kelurahan simpang periuk kecamatan Lubuklinggau Selatan .

Sementara itu, dalam pengamanan operasi ketupat tahun 2021 ini, polres Lubuklinggau akan menerjunkan lebih dari 100 personel gabungan Tni, Polri Sat Pol Pp kota Lubuklinggau.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...