Jaga Stabilitas Harga Bahan Pokok, Pemkot Palembang Gelar Bazar Sembako

Pemerintah kota Palembang kian konsisten dalam upaya menjaga kesetabilan harga bahan pokok di kota Palembang pada ramadhan tahun 2021, dengan kembali menggelar bazar bahan pokok murah tahun 2021, yang kali ini dilaksanakan di halaman kantor kecamatan SU I Palembang .

Pemerintah kota Palembang kian konsisten dalam upaya menjaga kesetabilan harga bahan pokok di kota Palembang pada ramadhan tahun 2021, dengan kembali menggelar bazar bahan pokok murah tahun 2021, yang kali ini dilaksanakan di halaman kantor kecamatan SU I Palembang.

Di sela peninjauannya, wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mengatakan, pemkot Palembang akan konsisten dalam melaksanakan bazar bahan pokok ini pada 18 kecamatan di kota Palembang, mengingat pada bazar ini akan menyediakan berbagai bahan pokok murah bagi masyarakat, guna membantu masyarakat selama bulan puasa dan menyambut Idul Fitri. Selain membantu masyarakat, bazar ini bertujuan untuk menjaga stabilitas harga bahan pokok dan juga inflasi di Palembang.

Sementara itu , Mukhtiar Hijrun, camat SU I Palembang menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mengadakan bazar murah, karena sudah menyediakan berbagai produk yang terbilang variatif dengan harga murah bagi masyarakat seberang Ulu satu Palembang .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...