Cegah Covid 19, Stasiun Kereta Api Di Sumsel Layani Pemeriksaan Genose C19

Sebagai upaya memberikan pilihan pemeriksaan kesehatan, Pt Kereta Api Indonesia (Persero) Divre III Palembang kini sudah menyediakan layanan pemeriksaan genose c19, ada enam stasiun di wilayahnya yang sudah memiliki fasilitas alat pendeteksi covid-19 tersebut.

Salah satu upaya untuk mengurangi penyebaran virus covid 19, PT Kai Indonesia Divre III Palembang, saat ini menyediakan layanan pemeriksaan genose c19. Setidaknya terdapat enam stasiun di wilayah Pt KAI Divre III yang telah memiliki fasilitas alat pendeteksi covid 19 tersebut.

Manager humas Kai Divre Iii Palembang, Aida Suryanti mengatakan, untuk melakukan pemeriksaan genose c19, calon penumpang harus memiliki tiket atau kode booking kereta api jarak jauh yang sudah lunas, serta tidak boleh merokok, makan minum selama 30 menit sebelum melaksanakan tes. Saat ini alat pendeteksi genose telah terpasang di  stasiun Kertapati, Prabumulih, Muara Enim, Lahat, Tebing Tinggi dan Lubuk Linggau.

Ditambahkannya , tarif yang dikenakan pun cukup murah yakni hanya Rp30.000 per orang untuk satu kali pemeriksaan, sedangkan untuk tes antigen dikenakan biaya 85 ribu rupiah. Dan juga  pemeriksaan genose c19 tersebut dapat dipakai untuk keberangkatan di seluruh stasiun yang melayani perjalanan kereta api jarak jauh.

Komentar Facebook

You might also like

Loading...