Pemkot Palembang Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Kebakaran Lorong Pegagan

Ditengah wabah pandemi covid 19 pada ramadhan 2021, kebakaran kembali terjadi di wilayah kota Palembang . Tepatnya di jalan di Panjaitan , Lorong Pegagan kecamatan SU II, pada Senin 10 Mei 2021 lalu. Terkait hal tersebut, wakil walikota Palembang, langsung mendatangi lokasi kejadian guna menyerahkan sejumlah bantuan kepada empat KK yang kehilangan tempat bernaungnya.

Ditengah wabah pandemi covid 19 pada ramadhan 2021 ini, kebakaran kembali terjadi di wilayah kota Palembang. Tepatnya di jalan di panjaitan, lorong pegagan kecamatan SU II, pada Senin 10 Mei 2021 lalu . Terkait hal tersebut , wakil walikota Palemban, langsung mendatangi lokasi kejadian guna menyerahkan sejumlah bantuan kepada empat KK yang kehilangan tempat bernaungnya , pada Selasa 11 Mei 2021 .

Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mengatakan, sangat perihatin dengan peristiwa kebakaran yang terjadi beberapa hari menjelang Idul Fitri 1442 Hijeriah ini . Pihak pemerintah kota Palembang akan berusaha memberikan bantuan kepada korban terdampak kebakaran untuk mengupayakan bantuan dari berbagai pihak , agar nantinya korban terdampak kebakaran dapat memiliki tempat tinggal lagi .

Tidak terdapat korban jiwa pada peristiwa tersebut , dirinya berpesan kepada masyarakat , menjelang Idul Fitri yang biasanya banyak kegiatan memasak, agar dapat dilakukan secara lebih hati-hati , dan waspada .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...