Ratno Kuncoro Menghadiri Pelantikan DPC Gamki Palembang, Oi Dan Banyuasin

Direktur Dit Intelkam Polda Sumsel , Kombes Pol Ratno Kuncoro menghadiri pelantikan pengurus DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia atau  Gamki kota Palembang , kabupaten Banyuasin, dan kabupaten Ogan Ilir , dan Konperda Gamki Sumsel .

Direktur Dit Intelkam Polda Sumsel , Kombes Pol Ratno Kuncoro menghadiri pelantikan pengurus DPC Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia atau  Gamki kota Palembang , kabupaten Banyuasin, dan kabupaten Ogan Ilir , dan Konperda Gamki Sumsel.

Dalam acara ini Direktur Dit Intelkam Polda Sumsel, Kombes Pol Ratno Kuncoro mengungkapkan gamki  kota Palembang dan kabupaten Ogan Ilir menambah jumlah usia produktif di Indonesia yang terus meningkat dan ini menjadi tantangan bangsa Indonesia.

Tantangan pemuda ke depannya sangat kompleks, oleh karena itu itu para pemuda dituntut agar siap bersaing dan berintegritas di tengah krisisnya integritas saat ini, ratno menambahkan, dunia saat ini dilanda pandemi covid 19 yang belum berkesudahan. Pemerintah Indonesia dengan berbagai cara dan upaya terus berusaha menekan angka kasus covid 19 di Indonesia agar tidak meluas.

Dalam kesempatan ini, ratno mengapresiasi setinggi tingginya pelantikan pengurus DPC Gamki kota Palembang Kabupaten Banyuasin dan kabupaten Ogan Ilir dan Konperda Gamki Sumsel.

Sementara itu, Efran Hutapea, ketua pelaksana pelantikan menuturkan, ada tiga pengurus DPC Gamki yang dilantik yakni DPC Palembang, Banyuasin dan Ogan Ilir dengan keseluruhan 50 orang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...