Pemkot Palembang Segera Bebaskan Jalan Supersemar Dari Banjir

Tidak hanya terfokus pada penanganan penyebaran wabah covid 19, pemerintah kota Palembang juga terus melakukan pembenahan untuk menangani banjir di sejumlah titik, salah satunya seperti yang dilakukan wakil walikota Palembang, yang memonitor langsung penanganan keberadaan titik banjir di kawasan jalan Supersemar.

Tidak hanya terfokus pada penanganan penyebaran wabah covid 19, pemerintah kota Palembang juga terus melakukan pembenahan untuk menangani banjir di sejumlah titik, salah satunya seperti yang dilakukan wakil walikota Palembang, yang memonitor langsung penanganan keberadaan titik banjir di kawasan jalan Supersemar, kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning.
Dalam kesempatan tersebut, wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, wilayah ini kerap dilanda banjir cukup tinggi, yang disebebkan oleh keberadaan saluran air yang menyempit. Untuk menangani hal tersebut pihak pemkot Palembang akan melakukan normalisasi saluran air sepanjang 1,5 kilometer menuju retensi seduduk putih, yang ditargetkan akan rampung dalam waktu satu pekan .

Ia menambahkan , selain melakukan normalisasi saluran air, pengerukan juga akan dilakukan di retensi seduduk putih, dengan memanfaatkan dana anggaran senilai 1,5 miliar rupiah, guna memaksimalkan daya tampung kolam retensi, sehingga dapat menampung debit air kiriman.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...