Wawako Palembang Gerak Cepat Bantu Korban Terdampak Kebakaran IT II

Pandemi covid 19 belum usai , kebakaran hebat kembali terjadi di kota Palembang , dan melahap habis kediaman salah satu warga , di jalan Selamet Riadi , lorong Lawang Kidul Darat , kecamatan Ilir Timur II kota Palembang .

Pandemi covid 19 belum usai , kebakaran hebat kembali terjadi di kota Palembang , dan melahap habis kediaman salah satu warga, di jalan Selamet Riadi, lorong lawang Kidul Darat, kecamatan Ilir Timur II kota Palembang. Terkait hal tersebut, wakil walikota Palembang, langsung menyambangi korban terdampak kebakaran, guna menyerahkan sejumlah bantuan dan juga semangat untuk korban terdampak , terlebih lagi saat pandemi saat ini perekonomian belum berjalan normal.

Pihak pemkot Palembang juga berjanji akan membantu para korban terdampak kebakaran, dalam mengurus surat-surat penting yang terbakar, mengingat pada kejadian yang terjadi pada hari Rabu , 12 Mei 2021 , sekitar pukul 11.30 WIB , yang untuk sementara diduga akibat korsleting listrik tersebut, tak ada satupun benda yang mampu di selamatkan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...