Bolos Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran, Pegawai Pemkot Palembang Terancam Turun Jabatan

Pasca libur lebaran dan pelarangan mudik pada Idul Fitri 1442 Hujeriah , dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid 19, wakil walikota Palembang, lakukan sidak di sejumlah instansi pemerintahan kota Palembang . Dari sidak tersebut didapati cukup banyak pegawai yang masih membolos kerja pada hari pertama masuk kerja.

Pasca libur lebaran dan pelarangan mudik pada Idul Fitri 1442 Hujeriah, dalam upaya pencegahan penyebaran wabah covid 19,’ wakil walikota Palembang, lakukan sidak di sejumlah instansi pemerintahan kota Palembang.

Dalam sidak tersebut, wakil walikota Palembang langsung melakukan pengecekan daftar hadir pegawai , dan didapati cukup banyak pegawai yang masih membolos kerja dengan berbagai alasan , pada hari pertama masuk kerja pasca Idul Fitri.

Dengan peristiwa tersebut , dirinya memberikan peringatan kepada para pegawai yang bolos , dan akan memberikan sanksi tegas, berupa penurunan jabatan maupun pemberhentian sesuai dengan sop pegawai di lingkungan pemerintah kota Palembang,  apabila pelanggar terbukti telah berulangkali melakukan pembolosan .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...