Walikota Palembang Tinjau Langsung Posko Penanganan Covid 19 Di Kelurahan Sukajaya

Masih adanya sejumlah wilayah di kota Palembang dengan kasus covid 19 cukup tinggi, membuat pemerintah kota Palembang terus meningkatkan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau ppkm berbasis mikro. Seperti yang dilakukan oleh walikota Palembang Harnojoyo dengan mengecek Pos PPKM berbasis mikro di kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang.

Masih adanya sejumlah wilayah di kota Palembang dengan kasus covid 19 cukup tinggi, membuat pemerintah kota Palembang terus meningkatkan pengawasan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau ppkm berbasis mikro. Seperti yang dilakukan oleh walikota Palembang Harnojoyo dengan mengecek pos PPKM berbasis mikro di kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang.

Menurut walikota Palembang Harnojoyo, posko pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat mikro telah berjalan efektif. Lantaran dari 6 persen tingkat penyebaran , turun menjadi 4 persen. Hal ini dapat dilihat dari kasus covid 19 di kota Palembang pasca Idhul  Fitri, dari sebelumnya 6 persen dasn sekarang menjadi 4 persen. Selain itu angka kesembuhan juga terus meningkat.

Pemkot Palembang pun berharap di kelurahan lainnya juga bisa mencontoh posko PPKM yang ada di kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarame Palembang. Ia pun menghimbau kepada seluruh masyarakat palembang, untuk terus menjalankan protokol kesehatan karena status zona merah membuat kota Palembang sangat rawan penyebaran covid 19.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...