Sriwijaya Fc Ikuti Turnamen Pramusim Yang Diadakan Nine Sport


Sriwijaya Fc menerima undangan Nine Sport untuk mengikuti turnamen pramusim. Selain bagus untuk persiapan tim jelang liga, hal ini juga sesuai dengan agenda SFC yang menjadwalkan uji coba di minggu kedua bulan Juni.

Sriwijaya Fc mendapatkan undangan untuk mengikuti turnamen pra musim yang diadakan promotor Nine Sport. Hendri Zainuddin Presiden Klub Sriwijaya Fc menyambut baik undangan ini dan mengatakan SFC siap ikut dalam turnamen ini dikarenakan sesuai jadwal yang sudah disusun tim kepelatihan. Hal ini juga dinilai bagus untuk SFC mengingat klub peserta yang akan berpartisipasi dalam turnamen pra musim ini.

Senada dengan HZ, pelatih Nilmaizar juga menyambut baik jika hal ini terlaksana. Dirinya mengatakan anak asuhnya butuh uji coba dengan lawan yang sepadan ataupun di atas SFC.

Direncanakan turnamen pramusim ini diikuti klub liga 1 seperti persija, persib dan arema. Serta liga 2 ada Sriwijaya Fc, PSMS Medan, Rans Cilegon United, dan Persis Solo. Dan dikabarkan ada tim dari luar Indonesia.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...