Pemkot Palembang Gelontorkan 2 M Untuk Perbaikan Jalan Ponorogo

Wakil walikota Palembang, yang untuk kali kedua melakukan evaluasi perbaikan jalan Ponorogo, kelurahan Sukajaya, kecamatan Sukarami Palembang.  Dari evaluasi yang dilakukan, wakil walikota Palembang mengatakan, bahwa pihak pemkot Palembang akan menggelontorkan dana sekitar dua miliar rupiah untuk perbaikan jalan Ponorogo.

Kendati masih ditengah pandemi wabah covid 19, tidak menghalangi pemerintah kota Palembang untuk terus konsisten dalam memperbaiki sejumlah infrastruktur jalan, seperti yang dilakukan wakil walikota Palembang, yang untuk kali kedua melakukan evaluasi perbaikan jalan Ponorogo, kelurahan Sukajaya, kecamatan Sukarami Palembang.

Dari evaluasi kedua yang dilakukan, wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda mengatakan, bahwa pihak pemkot Palembang akan menggelontorkan dana sekitar dua miliar rupiah untuk perbaikan jalan Ponorogo, mengingat perbaikan jalan Ponorogo sendiri terakhir dilakukan pada tahun 2004 silam. Perbaikan sendiri akan dimulai pada Juli mendatang dan diharpkan dapat rampung pada akhir tahun 2021 ini .

Ia menambahkan , dengan diperbaiki jalan ini nantinya diharapkan para pengendara kendaraan bertonase di atas delapan ton untuk tidak melintasi jalan Ponorogo, mengingat beban maksimal kendaraan yang melintas hanya mencapai delapan ton saja.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...