Pemkot Palembang Launching Aplikasi Satu Data Palembang

Demi memaksimalkan pelayanan publik bagi masyarakat kota Palembang, dalam hal transparansi data di masa pandemi covid 19, pemerintah kota Palembang meluncurkan aplikasi satu data Palembang melalui dinas komunikasi dan informatika kota Palembang.

Demi memaksimalkan pelayanan publik bagi masyarakat kota Palembang, dalam hal transparansi data di masa pandemi covid 19, pemerintah kota Palembang meluncurkan aplikasi satu data Palembang melalui dinas komunikasi dan informatika kota Palembang, pada Rabu 2 Juni 2021 , di rumah dinas walikota Palembang.

Usai launching, wakil walikota Palembang, Fitrianti Agustinda mengatakan, dengan launching aplikasi satu data Palembang ini diharapkan dapat, mempermudah masyarakat mengakses data terkait kota Palembang baik dalam hal kesehatan, pendidikan , kesejahteraan sosial , kependudukan , dan lain sebagainya . Launching satu sata ini juga menjadi tolak ukur bagi Pemkot Palembang dalam percepatan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat .

Sementara itu , kepala dinas kominfo kota Palembang, Edison menyampikan, aplikasi ini adalah menindaklanjuti dari perpres 39 tahun 2019 tentang satu data Indonesia. Data yang disajikan ini merupakan data yang dapat dipublish dan dapat diakses pada website satu data.palembang.go.id.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...