Wawako Palembang Sambangi Dua Warga Penderita Stroke Di Kelurahan Bukit Sangkal

Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan juga sebagai wujud perhatian pemerintah kota Palembang kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19, wakil walikota Palembang, bersama jajarannya mengunjungi dua orang lansia kurang mampu yang menderita penyakit stroke, di kawasan kelurahan Bukit Sangkal , kecamatan Kalidoni.

Dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan terbaik dan juga sebagai wujud perhatian pemerintah kota Palembang kepada masyarakat ditengah pandemi covid 19 , wakil walikota Palembang, bersama jajarannya mengunjungi dua orang lansia kurang mampu yang menderita penyakit stroke, di kawasan kelurahan bukit sangkal , kecamatan Kalidoni.
Wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda menyampaikan, jika kunjungan ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat , dan dari kunjungan tersebut didapati jika warga atas nama nurmila yang berusia sekitar 60 tahun mengalami lumpuh total , bahkan sulit berkomunikasi . Sama halnya , Samsul warga Rt 25 kelurahan bukit sangkal juga mengalami stroke, namun masih dapat berkomunikasi, kendati demikian keduanya hanya dapat berbaring dan tidak dapat beraktivitas akibat kelumpuhan. Pemkot palembang berjanji akan mengupayakan pelayanan kesehatan yang terbaik dan memberikan kartu Indonesia Sehat sebagai bentuk keseriusan .

Selain memberikan KIS , wakil walikota Palembang juga menyerahkan bantuan sejumlah dana kepada kedua warga yang sakit, serta mengkoordinasikan pihak puskesmas untuk rutin memberikan perawatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...