Polda Sumsel Ajak Masyarakat Untuk Memerangi Dan Menjauhi Perjudian


Untuk memerangi penyakit masyarakat, Polda Sumsel terus memberikan imbauan agar masyarakat menjauhi penyakit masyarakat seperti perjudian dan sabung ayam. Polda Sumsel pun menghimbau warga untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian memerangi penyakit masyarakat ini dengan cara berani melaporkan kepada pihak kepolisian.

Sebagai salah satu upaya untuk menekan penyakit masyarakat, Polda Sumatera Selatan terus menghimbau masyarakat Sumsel terutama kota Palembang, untuk tidak melakukan berbagai macam tindak pidana perjudian. Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri melalalui Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.

Ia menjelaskan pihak Polda Sumsel tak henti-hentinya memberikan himbauan Kambtibmas kepada masyarakat, terkait banyaknya tindak pidana perjudian, penyalagunaan narkoba, serta penyakit masyarakat lainnya, yang mengakibatkan meningkatnya gangguan Kamtibmas. Larangan tersebut bertujuan agar masyarakat mengerti bahwa perjudian merupakan pelanggaran hukum dan berdampak kerugian jika terlibat perjudian.

Selain itu juga pihaknya menghimbau dan melarang perjudian termasuk sabung ayam. Masyarakat juga harus mengetahui bahwa perjudian melanggar dan melawan hukum dan ada sanksi pidana. Dan bila masyarakat terlibat perjudian akan diancam kurungan penjara 10 tahun. Polda sumsel menghimbau warga untuk bersama-sama dengan pihak kepolisian memerangi penyakit masyarakat ini dengan cara berani melaporkan kepada pihak kepolisian.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...