Pemkot Palembang Evakuasi Warga Penderita Stroke Ke RSUD Bari


Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyambangi warga yang berada di kecamatan Kemuning tepatnya di lorong Tirta Mulya Rt 57 Rw 13 kelurahan Kebun Bunga Palembang. Bapak Fuad diketahui tinggal seorang diri dan menderita stoke segera dibawa ke rsud bari untuk mendapatkan perawatan.

Di tengah masa pandemi covid-19 yang masih mengintai, pemerintah kota Palembang terus memantau dan gencar memberikan bantuan kepada warga Palembang yang sedang membutuhkan pertolongan.

Kali ini wakil walikota Palembang mengunjungi warga di lorong Tirta Mulya Rt 57 Rw 13 kelurahan Kebun Bunga Palembang, setelah mendapatkan kabar bahwa ada warga atas nama Adriansyah atau Fuad yang sedang sakit dan membutuhkan pertolongan.

Yang mana berdasarkan penuturan warga sekitar, bapak fuad sudah hampir 6 bulan terakhir hanya bisa menghabiskan waktu di tempat tidur dikarenakan menderita penyakit stroke. Selain menderita stroke,pak  fuad juga tinggal seorang diri di kontrakan tanpa adanya keluarga. Hanya warga sekitar termasuk pemilik kontrakan yang selama ini membantu.

Untuk itu pemerintah kota Palembang melalui wakil walikota Palembang datang melihat langsung dan memutuskan untuk membawa pak Fuad ke RSUD Bari untuk kemudian dipindahkan ke panti jompo. Selain itu pemerintah kota Palembang juga akan segera mengurus surat kartu Indonesia sehat atau KIS untuk pak Fuad.

Kegiatan ini terus dilakukan Pemkot Palembang untuk membantu warga kota Palembang yang membutuhkan bantuan, terutama di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...