Wawako Tinjau Infrastruktur Jalan Dan Drainase Di Kawasan Talang Betutu

Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan peninjauan ifrastruktur jalan yang berada di kawasan Kol Dani Effendi dan drainase di simpang 4 Talang Betutu, Jumat 11 Juni 2021. Ditemukan adanya jalan rusak sepanjang 300 meter dan ditemukan adanya beberapa bangunan yang berdiri di atas drainase.

Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau infrastruktur jalan yang ada di kawasan Kol Dani Effendi Sukamulya Kelurahan Talang Betutu kecamatan Sukarami Palembang Jumat , 11 Juni 2021. Dalam tinjauannya kali ini, wakil walikota Palembang mendapati jalan rusak dan adanya jalan menanjak yang cukup berbahaya dimana di satu sisi sangat tinggi dan di sisi lainnya rendah, yang menurut pengakuan ketua Rt setempat kerap terjadi kecelakaan. Selain itu didapati juga parit atau saluran air yang sudah mulai tertimbun tanah maupun rumput.

Menindaklanjuti hasil tinjauan dan laporan dari warga setempat, Fitrianti mengatakan perbaikan akan dianggarkan pada anggaran tahun depan karena harus ada alokasi khusus mengingat panjang jalan yang hampir 300 meter. Sedangkan untuk menstabilkan jalan yang curam serta masalah parit akan dikerjakan di minggu depan.

Adapun wakil walikota Palembang langsung melanjutkan meninjau drainase dan gorong-gorong yang ada di simpang 4 Talang Betutu. Dimana ditemui adanya beberapa bangunan yang berdiri di atas drainase sehingga membuat air tidak bisa mengalir dan kerap mengakibatkan kebanjiran.

Wakil walikota palembang kembali menghimbau kepada warga kota Palembang untuk tidak mendirikan bangunan di atas drainase ataupun saluran air yang bisa menyebabkan banjir.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...