Warga Sukamaju Palembang Antusias Ikuti Vaksinasi Covid 19

Beginilah antuasiasme warga kelurahan Sukamaju , kecamatan Sako Palembang , yang mengikuti vaksinasi covid 19 dosis pertama , di kantor kelurahan Sukamaju Palembang, yang digagas oleh tim penggerak pkk kecamatan Sako . Sejak pagi hari , warga sudah mulai antri memadati meja pendaftaran layanan  vaksinasi .

Beginilah antuasiasme warga kelurahan Sukamaju , kecamatan Sako Palembang , yang mengikuti vaksinasi covid 19 dosis pertama , di kantor kelurahan Sukamaju Palembang , yang digagas oleh tim penggerak PKK kecamatan Sako . Sejak pagi hari , warga sudah mulai antri memadati meja pendaftaran layanan  vaksinasi . Bahkan untuk menambah motivasi para peserta vaksin dalam kesempatan ini turut dihadiri  oleh ketua TP PKK kota Palembang , Silviana Harnojoyo.

Camat Sako , Amiruddin Sandy menjelaskan , kegiatan vaksinasi gratis ini adalah untuk membantu percepatan penaganan covid 19 di Palembang .  Dalam vaksinasi ini diikuti oleh lebih dari 100 orang warga kelurahan Sukamaju Palembang . Vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap pada setiap kelurahan di kecamatan Sako Palembang .

Sementara itu , ketua tim penggerak PPK Sako , Shefriyanti mengatakan , selain menyiapkan vaksinasi untuk umum , kader PKK Sako yang belum menerima vaksin akan kembali di data untuk mendapatkan vaksin , menggat pada tahap sebelumnya vaksinasi hanya bagi kader yang berusia diatas 60 tahun .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...