Abu Rizal Absen Vaksinasi Tahap Pertama Sriwijaya FC


Sriwijaya Fc jalani vaksinasi tahap pertama pada Rabu 9 Juni 2021 bertempat di RSUD Palembang Bari. Seluruh pemain dan official Sriwijaya Fc di vaksin hari ini hanya minus 1 yakni pemain anyar Sfc Abu Rizal.

Jelang menghadapi kompetisi liga 2 yang rencananya akan bergulir di akhir bulan juli, skuad laskar wong kito sudah mulai bersiap dengan melakukan vaksinasi. Sebanyak 37 pemain, pelatih dan official Sriwijaya Fc menjalani vaksin tahap pertama di RSUD Palembang bari, Rabu 9 Juni 2021.

Seluruh tim baik pemain, pelatih dan official tampak hadir dalam vaksinasi tahap pertama ini termasuk pemeain Anar Sfc Ronaldo Meosido. Namun ternyata ada satu nama yang harus absen dalam vaksinasi hari ini yakni rekrutan baru SFC asal persebaya Abu Rizal. Nil Maizar mengatakan Abu Rizal memang tidak hadir hari ini dikarenakan izin untuk menemui keluarga atau pulang kampung. Terlepas dari absennya satu pemain ini, nilmaizar berharap vaksinasi berjalan lancar hingga vaksinasi kedua nantinya.

Vaksinasi  sendiri dilakukan selain sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona juga menjadi salah satu syarat untuk bisa melakoni kompetisi liga nantinya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...