1.2 Km Sungai Sekanak Dibelakang Kolam Retensi Demang Lebar Daun Akan Di Normalisasi

Pemkot Palembang akan melakukan normalisasi sepanjang 1.2 km sungai Sekanak yang berada di belakang kolam retensi Demang Lebar Daun. Menghabiskan anggaran 1 miliar rupiah, direncanakan normalisasi selesai di bulan desember tahun ini.

Setelah meninjau halte bus transmusi kancil putih di jalan Demang Lebar Daun, wakil walikota Palembang melanjutakan peninjauan infrastruktur kolam retensi dan sungai di dekat Rs Siti Khadijah Palembang. Tinjauan ini menindaklanjuti informasi dari warga setempat yang mengatakan sungai sekanak yang berada di belakang kolam retensi demang lebar daun belum pernah dilakukan normalisasi.

Untuk itu setelah meninjau langsung dan berkomunikasi dengan kepala dinas pupr kota Palembang, dalam waktu dekat akan dilakukan normalisasi sepanjang 1.2 kilometer dengan menghabiskan anggaran sebesar 1 miliar rupiah yang memang sudah masuk dalam anggaaran tahun ini.

Sementara itu Ahmad Bastari kepala dinas PUPR kota Palembang mengatakan, pengerjaan akan mulai dilakukan di bulan agustus dan direncanakan akan selesai di bulan desember sudah selesai.

Wakil walikota Palembang juga berpesan kepada warga setempat untuk memantau dan mengawasi pengerjaan normalisasi nantinya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...