Kunjungi Warga Yang Sakit, Wawako Palembang Berikan Bantuan

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pemerintah kota Palembang kepada warganya yang sakit dan tidak mampu. Wakil walikota Palembang menyambangi kediaman Siti Maryam yang berada di kelurahan Sukajaya kecamatan Sukarami Palembang. Berdasarkan informasi dari warga, Siti Maryam yang berusia 66 tahun tersebut, telah lama menderita penyakit mata katarak, dan sangat memerlukan penanganan medis.

Setelah mendapat informasi dari warga, bahwa ada seorang warga yang sakit, wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda, melakukan kunjungan ke kediaman Siti Maryam yang berada di jalan perjuangan lorong karya Rt 75 Rw 10 kelurahan Sukajaya, kecamatan Sukarami Palembang.

Dalam kegiatan ini, pemerintah kota Palembang langsung memberikan bantuan sejumlah uang, sembako dan mengurus surat menyurat agar warga tersebut dapat langsung berobat. Berdasarkan informasi dari warga, Siti Maryam yang berusia 66 tahun tersebut, telah lama menderita penyakit mata katarak, dan sangat memerlukan penanganan medis. Usai melakukan komunikasi dengan warga, Fitrianti Agustinda, wakil walikota Palembang mengatakan, agar warga Palembang yang saat ini membutuhkan kartu Indonesia sehat, agar dapat melapor ke kantor camat atau kelurahan, untuk mendapatkan kis.

Siti Maryam mengatakan sangat mengapresiasi sekali kedatangan wakil walikota Palembang, ke kediamannya. Dan berharap agar bantuan yang telah diberikan dapat bermanfaat untuk keluarga, dan ia pun berterima kasih kepada pemerintah kota Palembang yang sigap dalam membantu warga kota palembang yang tidak mampu.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...