Liga Di Tunda Karena Covid, Manajemen Sfc Harapkan Kepastian Regulasi

Kompetisi sepakbola tanah air liga 1 dan liga 2 resmi di tunda hingga akhir bulan Juli. Menanggapi hal ini  Hendri Zainuddi berharap dengan adanya penundaan ini bisa ada kejelasan dari regulasi kompetisi.
—vo—
Liga 1 dan liga 2 resmi di tunda hingga akhir bulan Juli mendatang. Hal ini tak terlepas dari meningkatnya kasus covid 19 di ibu kota dan sekitarnya. Menanggapi hal ini, presiden klun Sriwijaya Fc Hendri Zainuddi mengatakan sebagai warga yang baik kita dari Sriwijaya Fc tetap mengikuti apa yang telah jadi keputusan mengingat kasus covid yang memang sangat mengkhawatirkan, dan berharap bisa menurun di akhir juli mendatang.

Meskipun menyambut positif penundaan ini, manajemen SFC tetap meminta kepada PSSI maupun PT. Lib untuk bisa memberikan kepastian regulasi terkait pembatalan maupun regulasi kompetisi.

Hz menambahkan kegiatan skuad laskar wong kito akan kembali seperti semula yakni tetap berlatih dan mungkin nanti jika  emungkinkan akan berlatih tanding dengan tim lokal ataupun tim luar yang ingin datang ke bumi Sriwijaya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...