Sriwijaya Expo 2021 Terapkan Prokes Ketat

Sriwjaya Expo 2021 yang dilaksanakan dari tanggal 2 hingga 5 Juli 2021 terapkan protokol kesehatan yang ketat. Expo ini tetap diselenggarakan guna mendongkrak perekonomian pelaku UKM dan IKM di Sumsel di tengah pandemi covid 19.

Sriwijaya Expo tahun 2021 yang berlangsung dari tanggal 2 hingga 5 Juli 2021 secara resmi dibuka gubernur Sumsel Herman Deru secara daring dari Griya Agung Palembang. Sementara plh Sekda Sumsel Akhmad Najib menghadiri secara langsung mewakili gubernur Sumsel, yang juga dihadiri pemimpin daerah dari 17 kab-kota yang ada di Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Herman Deru berharap dengan digelarnya expo ini bisa mendongkrak perekonomian di sumsel terkhusus bagi pelaku Umkm Sumsel yang banyak terdampak pandemi covid 19.

Expo ini di ikuti 17 kab-kota di Sumatera Selatan juga dinas dan instansi lainnya seperti dinas perdagangan, pu sumsel, dan lainnya yang menampilkan produk unggulan dan promosi dari masing-masing peserta.
Sementara itu penyelenggaraan sriwijaya expo yang masih di tengah pandemi covid-19 ini menjadi sorotan tersendiri, terutama lokasinya yang dekat dengan tower 8 tempat isolasi pasien covid 19. Namun Plh Sekda provinsi Sumsel menegaskan expo ini tetap aman dengan penerapan dan pengawasan protokol kesehatan yang ketat.

Event terbesar di Sumatera Selatan ini juga dalam rangka menyongsong piala dunia U-20 di tahun 2023 dan memeriahkan hut provinsi Sumatera Selatan ke-75.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...