102 Atlet Pon Sumsel Mulai Jalani Pelatda Terpusat Di JSC

Sebanyak 102 atlet andalan sumatera selatan resmi menjalani pemusatan latihan daerah (Pelatda) terpusat di kompleks Internasional Jakabaring Sport City (Jsc) Palembang, Senin 5 Juli 2021.

Peresmian pelaksanaan pelatda atlet Sumsel dilakukan oleh PLH Sekda Provinsi Sumatera Selatan Akhmad Najib mewakili Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru yang juga didampingi kadispora Sumsel Akhmad Yusuf Wibowo. Hadir langsung ketua Koni Sumsel Hendri Zainuddin, sekretaris umum Koni Sumsel Suparman Romans, jajaran pelatih, Pengprov cabor dan Atlet Pelatda Sumsel.

Akhmad najib usai melaunching pelatda terpusat menyampaikan pesan yang disampaikan Gubernur Sumsel Herman Deru untuk para pejuang olahraga Sumsel. Meskipun banyak kendala di sana-sini dan kendala pandemi covid-19, diharapkan para atlet dan pelatih untuk tetap bersemangat dalam meraih prestasi tertinggi.

Untuk target raihan prestasi, diungkapkan najib kita harus realistis, setidaknya bisa lebih baik dari Pon sebelumnya, jangan dulu mengharapkan masuk 10 besar seperti yang digaungkan sebelumnya.

Sementara untuk bonus atlet peraih medali emas yang sebelumnya dijanjikan mendapatkan 20 juta rupiah, Akhmad Najib menerangkan, Pemprov Sumsel akan mendukung Koni Sumsel yang masih menyusun anggaran yang dibutuhkan.

Pelaksanaa launching pelatda sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...