Covid Meningkat, Pangkalan Oksigen Di Linggau Hanya Layani Kebutuhan Medis


Meningkatnya pasien covid19 di seumlah rumah sakit di wilayah kota Lubuklinggau, membuat kebutuhan oksigen menjadi meningkat. Hal inipun membuat pangkalan oksigen hanya melayani pengisian oksigen untuk kebutuhan medis.

Seperti inilah kesibukan para pekerja pangkalan pengisian oksigen yang berada di jalan Lingkar Selatan kelurahan tanjung indah kecamatan Lubuklinggau Barat Satu kota Lubuklinggau yang tengah melayani pengisian tabung oksigen dari sejumlah rumah sakit.

Sejak kasus penyebaran covid 19 meningkat, mengakibatkan ruang perawatan isolasi di sejumlah rumah sakit di kota Lubuklinggau nyaris penuh bahkan menyentuh 90 persen dari total keseluruhan ruang isolasi.

Meningkatnya pasien covid19 yang tengah menjalani perawatan isolasi, membuat kebutuhan oksigen turut juga meningkat.hal inipun diungkapkan anto pengelola pangkalan oksigen di Lubuklinggau yang mengaku ditempat pengisian oksigen miliknya mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Jika sebelumnya hanya 3 ribu tabung, kini bisa melayani pengisian sampai 5 ribu tabung perbulannya.

Sementara itu, dengan meningkatnya kasus covid-19, saat ini di pangkalan oksigen miliknya hanya melayani pengisian oksigen medis atau rumah sakit dan Puskesmas. Sedangkan untuk pengisian perikanan dan perkebunan untuk sementara dihentikan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...