Wawako Palembang Sosialisasikan Penerapan Prokes Dan Vaksinasi


Dengan masih cukup tingginya angka penyebaran covid-19 di kota Palembang, pemkot Palembang tidak henti hentinya berusaha untuk menjaga kesehatan masyarakat dan menjaga perekonomian masyarakat kota Palembang agar tetap stabil.

Untuk itu dalam tinjauannya ke lokasi kotaku di kawasan kelurahan 3-4 Ulu Palembang, wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda menyempatkan diri untuk memberikan himbauan kepada masyrakat dan mensosialisasikan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksinasi. Hal ini guna menekan laju penyebaran virus covid-19 di kota Palembang.

Dalam kesempatan ini, wakil walikota Palembang membagikan masker kepada masyarakat yang ada yang ternyata masih banyak yang abai dan menyepelehkan penggunaan masker. Selain itu Finda juga menghimbau kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinansi agara segera mendatangi pusat kesehatan terdekat untuk di vaksinasi.

Selain menghimbau dan mensosialisasi masyarakat, wakil walikota Palembang juga membagikan sedikit bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan akibat terdampak pandemi covid-19.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...