Fitrianti Agustinda Berharap Warga Isoman Tidak Beraktifitas Di Luar Rumah


Berdasarkan data yang diterima pemkot Palembang ada 5 KK yang menjalani isoman atau isolasi mandiri di kecamatan Gandus dan merupakan warga yang kurang mampu. Untuk itu wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda, mengunjungi kawasan kecamatan Gandus Palembang untuk memberikan sedikit bantuan dari pemkot Palembang kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri dan merupakan warga yang kurang mampu.

Selain memberikan bantuan, Fitrianti Agustinda juga berpesan dan berharap dengan adanya bantuan dan perhatian dari pemkot Palembang ini, para warga yang sedang menjalani isolasi mandiri bisa fokus untuk menjalani isolasi tanpa harus ke luar rumah guna mencegah penyebaran covid19 kepada warga lainnya. Selain itu wawako juga berharap kesembuhan dari para warga yang menjalani isoman.

Selain memberikan bantuan kepada warga yang menjalani isolasi mandiri, wakil walikota Palembang tak lupa terus menghimbau kepada warga kota Palembang untuk melaksanakan vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...