Reses Anggota DPRD Sumsel DPRD Sumsel Pastikan Distribusi Oksigen Di Seluruh Kab,Kota Di Sumsel Sudah Berjalan

Anggota DPRD Sumsel Dapil II kota Palembang kembali melaksanakan reses kali ini di PT. Pertamina Gas Kenten dan PT. Pusri Palembang, peran serta bumn dan BUMD dalam penangan covid-19 serta memastikan distribusi oksigen merata di semua kab-kota yang ada di Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan ini, 7 anggota DPRD Sumsel yakni Budiarto Masrul fraksi Gerindra, M Yansuri, fraksi Golkar, Zulkifli Kadir fraksi PDIP, tamtama tanjung, fraksi Demokrat, Nopianto fraksi Nasdem, Antoni Yuzar fraksi PKB dan Anwar Al Syadat fraksi PKS mendatangi langsung PT. Pertamina Gas dan PT. Pusri Palembang guna memastikan kontribusi dari bumn dan BUMD yang ada di Sumatera Selatan dalam hal membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19. Salah satunya pendistribusian oksigen yang dilakukan PT. Pusri secara gratis bisa menyentuh semua kab, kota yang ada di provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini setelah beberapa dari anggota DPRD mendapatkan kabar atau adanya isu kekosongan gas di Sumsel sedangkan PT. Pusri mengirimkan oksigen ke beberapa wilayah di luar Sumatera Selatan. Hal ini juga mengantisipasi adanya oknum yang akan menilai Sumsel hanya sekedar pencitraan dengan membantu ke luar wilayah namun wilayah sendiri tidak terbantukan.

Hal ini juga dipertegas Tri Wahyudi saleh selaku direktur utama PT Pusri Palembang, mengenai mekanisme pengiriman oksigen, mengapa mengirim ke luar wilayah dan tentang pengiriman oksigen di wilayah Sumatera Selatan.

Selain itu dari kunjungan ke PT. Pertamina Gas Kenten, Yansuri menambahkan bahwa pihak pertagas ada keinginan untuk bekerjasama dengan PT. Pusri untuk membuka depot pengisian oksigen.

Dapil II DPRD Sumsel meliputi wilayah Ilir Timur Satu Ilir Timur Dua , Ilir Timur Tiga ,Sukarami,Sako,Kemuning,Kalidoni,Alang Alang Lebar, dan Sematang Borang .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...